John Mayer Tak Berhenti Menangis saat Rekam Lagu Ini

Elang Riki Yanuar    •    16 Agustus 2017 16:18 WIB
john mayer
John Mayer Tak Berhenti Menangis saat Rekam Lagu Ini
John Mayer (Foto: billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: John Mayer banyak menciptakan lagu-lagu romantis dan bertema patah hati. Namun, ada satu lagu paling berkesan bagi penyanyi 39 tahun ini.

Lagu itu adalah Never on the Day You Leave yang termasuk dalam album terbaru John berjudul The Search For Everything. John Mayer mengungkapkan jika dirinya tak berhenti menangis saat merekam lagu Never on the Day You Leave.

Lagu Never on the Day You Leave diakui John dibuat dari pengalaman pahitnya. Bahkan John yakin tak akan sanggup membawakan lagu itu secara langsung.

"Ada bait di lagu itu yang begitu brutal karena benar-benar nyata dan aku tidak bisa memainkan lagu itu secara langsung karena aku berpikir tidak akan sanggup melaluinya," kata John Mayer seperti dikutip Contactmusic.

Lirik lagu itu sendiri dibuat John hanya dalam waktu 20 menit. Tapi ada satu bait yang begitu dalam  di lagu itu yang membuat John bergetar setiap kali menyanyikannya. Tak heran, butuh berhari-hari untuk John berhasil merekam Never on the Day You Leave.

Bait di lagu Never on the Day You Leave itu sepertinya merujuk pada, "She'll fight for you like hell, then force herself to like some other man."

"Setiap kali kali aku menyanyikan bait itu, aku akan menangis. Aku butuh beberapa hari untuk bisa menyanyikan bait itu saat rekaman dan berhasil melalui itu tanpa menangis," ungkapnya.

John tidak menyebut untuk siapa lagu itu. Namun, dalam wawancara lain John pernah mengaku jika ada tiga lagu di album barunya yang terinspirasi dari kandasnya hubungan dia dengan Katy Perry.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA