Musik Metro Kembali Hadir di Hari Kemerdekaan

   •    14 Agustus 2017 15:56 WIB
musik metro
Musik Metro Kembali Hadir di Hari Kemerdekaan
(Foto: Dok.MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dalam rangka memeringati HUT ke-72 Republik Indonesia, Musik Metro kembali hadir pada 17 Agustus mendatang dengan mengusung tema Semangat Anti Korupsi.

Berbeda dengan Musik Metro sebelumnya yang diselenggarakan di lingkungan kampus, acara mendatang akan terselenggara di Summarecon Mall Serpong.

Mulai dari penampilan marching band, paduan suara, upacara, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama akan menjadi pembuka Musik Metro mendatang. Beberapa bintang tamu juga akan menjadi penyemarak acara, antara lain Komika Yuda Keling dan grup musik Bara Suara.

Acara yang bekerjasama dengan ICW ini nantinya mengajak pengunjung mal untuk ikut berpartisipasi mendukung ICW memerangi korupsi. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik lewat kuis yang akan diadakan di lokasi saat acara berlangsung.

Musik Metro kali ini merupakan acara musik kedua yang diadakan Metrotvnews.com. Acara yang diharapkan bisa terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang ini memiliki misi menumbuhkan dan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan, serta mengajak masyarakat untuk mendukung pemberantasan korupsi.


(DEV)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA