Cliff Richard Lega Segera Luncurkan Album ke-101

Elang Riki Yanuar    •    30 September 2016 17:21 WIB
musik barat
Cliff Richard Lega Segera Luncurkan Album ke-101
Cliff Richard (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sir Cliff Richard mengumumkan akan merilis album terbaru akhir tahun ini. Album ini akan menjadi album ke-101 bagi penyanyi 75 tahun tersebut.

Dalam album yang rilis November 2016 itu, Sir Cliff Richard memasukkan sebuah lagu duet dengan legenda musik, Elvis Presley berjudul Blue Suede Shoes.

Album bertajuk Just... Fabulous Rock 'n' Roll itu juga menampilkan sejumlah lagu klasik seperti Roll Over Beethoven, Great Balls of Fire, Sweet Little Sixteen dan hit singel bertajuk Move It.

Sir Cliff Richard terakhir kali meluncurkan album pada tahun 2013. Album ini terasa istimewa bagi Sir Cliff Richard di tengah tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya.

Cliff Richard harus bolak-balik ke pengadilan membantah tuduhan itu. Karena itu, album ini seolah menjadi bukti kasus hukum tak bisa menghalanginya untuk tetap berkarya.

"Tidak hanya aku merasa sulit percaya kalau kariernya telah berlangsung panjang, tapi juga aku masih mendapatkan kesempatan melakukan hal yang aku cintai, dan itu adalah masuk ke studio," kata Sir Cliff Richard seperti dikutip Femalefirst.

Kebahagiaan Sir Cliff Richard semakin bertambah karena dinyatakan tak bersalah dalam tuduhan yang ditujukan kepadanya. Segera merilis album menjadi kelegaan tersendiri bagi musisi asal Inggris ini.

"Aku selalu mencintai musik ini. Tapi yang lebih penting aku berharap Anda juga. Seperti yang aku katakan sebelumnya. Aku tidak bersalah," tegasnya.

Berikut lagu di album baru Cliff Richard:  

1. Blue Suede Shoes (Cliff Richard & Elvis Presley)
2. Butterfly
3. Sweet Little Sixteen
4. She's Got It
5. His Latest Flame
6. Move It
7. You Send Me
8. Multiplication
9. Roll Over Beethoven
10. Dimples
11. Great Balls of Fire / Whole Lotta Shakin'
12. Memphis, Tennessee
13. Cathy's Clown
14. Keep A Knockin'
15. It's Better To Dream



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA