John Legend Rilis Video Klip 'You & I (Nobody in the World)'

Triyanisya    •    13 Juli 2014 14:31 WIB
john legend
John Legend Rilis Video Klip 'You & I (Nobody in the World)'
John Legend (Foto:Reuters/Lucas Jackson)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah meluncurkan video klip 'All of Me' pada Oktober tahun lalu, John Legend merilis video klip 'You & I (Nobody in the World)'.

Video klip yang baru saja diunggah ke situs Youtube pada 10 Juli 2014, itu adalah video yang dipersembahkan khusus untuk semua wanita di dunia.

Di video klip berdurasi empat menit itu, ditampilkan remaja perempuan, ibu dan calon ibu, perempuan dengan berbagai bentuk badan. Pada video klip itu juga muncul seorang wanita pengidap down-syndrome, petinju wanita dengan hidung yang berdarah-darah, dan yang paling mengharukan adalah munculnya seorang wanita yang menangis terisak dan memandangi payudaranya yang baru saja diangkat akibat kanker.

Semua perempuan dalam video klip ini memandangi dirinya sendiri dan melihat kekurangan-kekurangan yang ada dalam dirinya, tetapi tetap berusaha untuk menerima diri apa adanya dan tetap merasa sempurna. Sesuai dengan lirik dari lagu tersebut, semua perempuan memiliki kecantikannya masing- masing, bahkan saat sedang tidak berdandan.

Pada video klip tersebut juga tampil aktris 'Orange is The New Black' Laverne Cox, dan supermodel Chrissy Teigen yang merupakan istri dari John Legend. Demikian dilansir Huffingtonpost, Minggu (13/7/2014).
 


(ROS)