Formasi Terbaru Blackteeth Rilis Album Mini

Agustinus Shindu Alpito    •    18 April 2018 15:10 WIB
album barumusik indonesia
Formasi Terbaru Blackteeth Rilis Album Mini
Formasi terbaru Blackteeth (Foto: Dok. Blackteeth)

Jakarta: Grup musik Blackteeth merilis album mini bertajuk Halilintar. Album ini sekaligus jadi pembuktian darah baru di tubuh Blackteeth, lewat formasi anyar yang terdiri dari Satriyo (vokalis/gitaris), Arya (gitaris), Jerry (bassist) dan Moris (drummer).

“Album ini kami rilis dalam format kaset. Bagi kami ada proses yang menarik ketika ingin mendengarkan lagu dalam kaset. Butuh effort dan momen khusus untuk mendengarkannya. Sekaligus kami ingin membudayakan kembali pendengar musik untuk membeli rilisan yang asli. Oleh karena itu kami merilis album ini berbarengan dengan perayaan secara langsung Record Store Day Indonesia,” kata Satriyo dalam keterangan pers yang diterime Medcom.id, Rabu, 18 April 2018.

Album mini Halilintar terdiri dari lima lagu dengan komposisi tiga lagu baru plus dua lagu aransemen ulang.

“Nama Halilintar diambil dari salah satu lagu di album mini ini. Kami sepakat nama ini terdengar galak, menyengat dan sangat berbahaya,” imbuh Jerry.

Album mini Halilintar juga dapat didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik digital.

Formasi terbaru Blackteeth menindaklanjuti berbagai transisi yang terjadi pada grup ini. Sebelumnya, Blackteeth beranggotakan Coki Bollemeyer dan Eno Gitara, dua musisi yang juga dikenal sebagai bagian dari NTRL.


 


(ASA)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

2 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA