Yuni Shara Diajari Menyanyi Pengamen Cililitan

Agustinus Shindu Alpito    •    28 Mei 2014 14:35 WIB
yuni shara
Yuni Shara Diajari Menyanyi Pengamen Cililitan
Yuni Shara (Foto:Dok.Antara/Ari Bowo Sucipto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lama tidak muncul dengan karya musik, kini Yuni Shara hadir kembali dengan single berjudul 'Tuhan Jagakan Dia'.

Ada kisah menarik yang dialami Yuni dalam membawakan lagu karya Dommy Allen ini. Rupanya, Yuni tidak sengaja mendengar lagu ini saat dinyanyikan seorang pengamen. Lantas mantan pacar Raffi Ahmad ini meminta pengamen itu untuk mengajarkan lagu yang menurutnya sangat menyentuh.

"Saya diajari pengamen PGC Cililtan pakai gitar. Saya suka banget lagunya," ujar Yuni sebelum syuting video klip "Tuhan Jagakan Dia' di Taman Prasasti, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

"Seminggu kemudian saya di-sms Dommy  Allen. Dia bilang menciptakan lagu dan saya disuruh lihat di YouTube. Ternyata lagu ciptaan Dommy Allen itu lagu yang dinyanyikan pengamen di PGC Cililitan," kata kakak Krisdayanti ini.

Kemudian, janda cantik ini berkeinginan merekam lagu tersebut. Yuni mengajak Tohpati untuk mengaransemen ulang. Lagu 'Tuhan Jagakan Dia' sebelumnya dibawakan oleh Motif Band dan populer di kalangan pengamen Ibu Kota.


(ROS)