Naura Kembali Merilis Lagu Anak, Berani Bermimpi

Agustinus Shindu Alpito    •    22 September 2017 18:36 WIB
Naura Kembali Merilis Lagu Anak, Berani Bermimpi
Naura (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada saat ini, industri lagu anak seperti mati suri. Meski demikian, ada segelintir penyanyi yang terus "berjuang" di jalur ini. Salah satunya Naura.

Pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu itu merilis singel baru berjudul Berani Bermimpi, sebuah lagu ciptaan Mhala dan Tantra Numata.

“Aku memang senang nyanyi. Aku ingin seperti mama yang bisa menghibur orang lain dengan bernyanyi. Mama bilang aku boleh bernyanyi dengan satu syarat, aku tetap bisa menjalankan tanggung jawab aku di sekolah, agama, dan karier,” jelas Naura yang juga merupakan putri dari Nola BE3 itu.

Lagu Berani Bermimpi memiliki pesan baik untuk anak, agar mereka termotivasi untuk berjuang mewujudkan cita-cita.

Berani Bermimpi dirilis berikut video musik yang disutradarai oleh Ganda Hartadi. Konsep video musik dibuat penuh warna, mencerminkan isi dari lirik lagu. Nola pun turun tangan langsung mengawasi putrinya dalam menjalani proses di industri musik, termasuk saat membuat video musik.

“Karena aku pernah menjalani apa yang ia jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip. Jadi saya bantu mengawasi bagian mana-mana saja yang perlu Naura perhatikan ekspresi wajahnya,” kata Nola, seperti tertulis dalam keterangan pers.

Singel Berani Bermimpi masuk ke dalam album soundtrack film Naura & Genk Juara. Album itu rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang, bertepatan dengan perilisan film.



 
(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA