Mike Shinoda Unggah Foto Masa Awal Linkin Park

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Juli 2017 12:07 WIB
linkin park
Mike Shinoda Unggah Foto Masa Awal Linkin Park
(Foto: via NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Melalui Instagram, vokalis Linkin Park, Mike Shinoda, membagikan foto masa awal para personel Linkin Park.

Pada foto itu tampak para personel Linkin Park, termasuk almarhum Chester Bennington, masih sangat muda.
 


“1997 atau 1998, saya pikir ini foto pertama kami bersama-sama. Kami baru saja bilang ke Chester bahwa kami ingin dia bergabung ke dalam band. Dia mengatakan dia telah siap pindah dari Arizona ke Los Angeles. Kami lalu pergi ke (restoran) pizza dekat UCLA untuk nongkrong dan membicarakan apa yang akan kami lakukan selanjutnya. Bandkami bernama Xero pada waktu itu, dan kami telah punya lebih dari selusin lagu. Belum ada tato api, rambut belum merah, dan sebagian besar dari kami masih kuliah,” tulis Mike Shinoda dalam foto itu.

Sebelumnya, Mike Shinoda mengungkapkan bagaimana dia merasa sangat kehilangan atas kepergian Chester, yang gantung diri pada 20 Juli 2017.

Chester memutuskan mengakhiri hidupnya saat Linkin Park dalam masa promo album baru mereka. Bahkan Linkin Park awalnya berencana menggelar tur bersama Blink 182. Sayang rencana itu batal terwujud.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

1 day Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA