Hadirkan Martin Garrix, Invansion 2017 Targetkan 15 Ribu Penonton

Elang Riki Yanuar    •    15 Juni 2017 18:23 WIB
festival musik
Hadirkan Martin Garrix, Invansion 2017 Targetkan 15 Ribu Penonton
Penampil di Invansion 2017 (Foto: dok. euphorics)

Metrotvnews.com, Jakarta: Euphorics events bersiap menghadirkan Invansion, sebuah festival musik dance dan elekrtik tahun ini. Tema festival baru saja diluncurkan di situs resmi Invansion Jakarta.

Tahun ini, Invansion mengambil tema Lost in Wonderland. Sejumlah DJ dan musisi papan atas dipastikan akan memeriahkan acara Invasion 2017.

"Tema 'Lost in Wonderland ini kami pilih karena kami ingin memberikan pengalaman electric dance festival yang lebih seru lagi, mempunyai makna yang menyenangkan dengan tata panggung dan arena petualangan dengan konsep festival bergaya seni fantasi surealisme," kata Dany Setiawan selaku founder Euphorics events dalam keterangan tertulisnya.

Tak tanggung-tanggung, penyelenggara menghadirkan No.1 DJ in the World versi DJ Mag tahun 2016 yaitu, Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky. Para penampil ini akan terus bertambah dan diumumkan di media sosial Invansion.

"Setiap tahun pasti kita akan selalu mempersembahkan konsep festival yang baru, tahun lalu kami hadir dengan tema Imaginarium Mystique Electro Forest dan berhasil menghibur 10.000 pengunjung, tahun ini sudah pasti harus lebih seru lagi," ujarnya.

Invasion 2017 akan digelar di di JIExpo, Kemayoran Jakarta pada Jumat, 22 September 2017 di Hall B3 dan C3, pintu acara mulai dibuka pukul 18.00 WIB. Tahun lalu, acara ini berhasil menyedot pengunjung mancanegara. Dengan para penampil yang lebih terkenal, tahun ini panitia menargetkan penonton lebih banyak lagi.

"Target pengunjung kami tahun ini adalah ingin mengajak para festivalgoers yang ada di negara-negara tetangga Indonesia lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Australia, Myanmar dan Vietnam untuk datang ke Invasion 2017. Dengan line-up yang sudah pasti banyak diminati oleh kalangan festivalgoers dengan target pengunjung 15.000 orang," terangnya.

Panitia membuka beberapa fase penjualan tiket prajual yang tentunya lebih murah dibanding ketika acara berlangsung. Kita akan membuka tiga fase spesial buat semua yang ingin datang ke Invasion 2017. Fase pertama dijual Rp400 ribu, tiket prajual fase kedua Rp480 ribu, sedangkan prajual fase ketiga adalah Rp580 ribu. Pre-sale fase pertama sudah dirilis situs resmi www.invasionjakarta.com.

"Ketiga fase pre-sale tersebut akan kami keluarkan secara bertahap dan terbatas, dan harga tersebut belum termasuk pajak hiburan 25% ya," kata Agnes Sendjaja selaku perwakilan Euphorics events.

 


(ELG)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA