Rilis Album Baru, Marcell Keluar dari Zona Nyaman

Dwi Ayu Rochani    •    05 Agustus 2015 18:44 WIB
marcell siahaan
Rilis Album Baru, Marcell Keluar dari Zona Nyaman
Marcell Siahaan (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Marcell Siahaan merilis album keenam bertajuk Jadi Milikku.

Terdapat sedikit perbedaan album ini dengan album sebelumnya. Sebab, Marcell sengaja ingin keluar dari zona nyaman sebagai penyanyi lagu-lagu galau.

"Di album ini ada yang baru. Banyak sekali surprise. Tetap maknanya  cinta, namun tema cintanya lebih ke arah optimistis. Kita bawakan lagu cinta yang memberikan kebahagiaan," ucap Marcell saat ditemui di Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Album Jadi Milikku berisi 1o lagu. Empat di antaranya merupakan cover song atau remake . Lagu-lagu tersebut berjudul Selalu di Sini (judul asli The Bluegarden) dari Dmust Akira, Ordinary World dari Duran-Duran, Modern Place to Be dari sebuah band lokal bernama Roman Foot Soldiers, dan Nasonang Do Hita Nadua yang merupakan lagu Sumatera Utara ciptaan Nahum Situmorang.

Marcell juga unjuk kebolehan menggebuk drum pada keempat lagu di albumnya.

"Keluar dari konsep yang lama, ada beberapa hal yang masih saya pertahankan. Masih tetap memasukkan lagu-lagu hasil remake, karena sebenarnya itu sudah saya lakukan sejak album pertama," jelasnya.

Dalam penggarapan album ini, penyanyi 37 tahun itu meninggalkan label lama dan menggandeng VMC Music Entertaiment. Dengan beragam penyegaran yang dilakukannya tersebut, mantan suami Dewi Lestari ini berharap albumnya akan diminati orang.

"Bekerja sama dengan label yang memiliki visi yang sama, lalu menuangkan yang ada di pikiran kita yang menghasilkan satu kekompakan. Semoga orang senang mendengarkan lagu di album ini," harap Marcell.


(ROS)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

6 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA