Paul McCartney Antusias Jalani Tur Terbaru

Cecylia Rura    •    06 Juli 2018 08:12 WIB
paul mccartney
Paul McCartney Antusias Jalani Tur Terbaru
Paul McCartney (Foto: shutterstock)

Jakarta: Paul McCartney siap menggelar tur konser musik bertajuk Freshen Up. Dilaporkan laman Rolling Stone, konser pembuka diadakan di Kanada mulai September nanti.

Tur konser musik dimulai pada 17 September 2018 di Quebec City, Montreal (20 September 2018) dan Winnipeg (28 September 2018). Konser terakhir akan digelar pada 30 September 2018 di Edmonton, Alberta.

Dalam aksi panggungnya, McCartney membawakan materi lagu dari album terbarunya Egypt Station.

"Kami selalu memiliki waktu yang fantastis ketika bermain di Kanada. Kami tidak bisa menunggu lebih lama untuk kembali pada September mendatang untuk aksi panggung spesial," ungkap McCartney dalam sebuah pernyataan.

"Kami berupaya melakukan pertunjukan yang lebih fresh dan bermain di beberapa lagu kami yang diambil dari album terbaru, bersama dengan lagu-lagu yang Anda nantikan. Bersiaplah Kanada!" lanjut bunyi pernyataan McCartney.

Empat panggung ini akan membuka perhelatan konser tur McCartney. Jadwal berikutnya akan diumumkan lebih lanjut.

Selain disibukkan tur konser musik, McCartney ikut meramaikan perhelatan musik Austin Citu Limits Festival pada Oktober mendatang bersama penampil lain yakni Metallica, Childish Gambino, Arctic Monkeys dan beberapa nama penampil lain.

 


(ELG)

SMASH Menolak Bubar

SMASH Menolak Bubar

5 days Ago

SMASH kembali bukan sebagai 'Seven Man As Seven Heroes'. Berenam; Bisma Kharisma, Rangg…

BERITA LAINNYA