Bubugiri Rilis Singel Traffic of Jakarta

Agustinus Shindu Alpito    •    16 Agustus 2016 15:39 WIB
bubugiri
Bubugiri Rilis Singel Traffic of Jakarta
Bubugiri (Foto: dok. pribadi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepadatan kota Jakarta memberi inspirasi tersendiri bagi Bubugiri, hingga lahir sebuah singel berjudul Traffic of Jakarta.

Dengan lirik yang relevan dengan kehidupan warga Jakarta, Traffic of Jakarta cocok didengar kala mengalami kemacetan atau sebagai pengiring keluh kesal setelah menghabiskan sepanjang hari di Jakarta.

Traffic of Jakarta adalah singel ketiga yang dirilis Bubugiri dari album Music Everyday.

"Terlepas dari realita yang tertuang dalam lagu ini, Bubugiri memiliki harapan besar terhadap kondisi Jakarta yang sedang berbenah hari ini, sehingga suatu hari dan semoga dalam waktu dekat mereka berdua tidak lagi harus menyanyikan lagu ini karena realitanya sudah berubah," tukas Bubugiri seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com.

Bubugiri terdiri dari Bubu (vokalis) dan Setiagiri Agung (gitaris). Duo ini dibentuk pada 2010. Dalam Traffic of Jakarta, Bubugiri menggandeng Billy (beatboxer) dan penyanyi rap Momeyz Katonohardjo. Kolaborasi itu seolah meleburkan musik akustik dengan nuansa hip-hop yang kental.

Traffic of Jakarta dapat didengar di berbagai layanan streaming digital, versi rilisan fisik dapat dibeli melalui www.earmerch.com.

 
(ELG)