Danilla Ungkap Sisi Gelap Diri di Album Kedua

Agustinus Shindu Alpito    •    30 September 2016 10:22 WIB
danilla
Danilla Ungkap Sisi Gelap Diri di Album Kedua
Danilla (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Karier penyanyi Danilla sukses melambung lewat album debut Telisik yang dirilis pada 2014. Kini, Danilla tengah mempersiapkan album kedua yang diharapkannya akan rilis di tahun ini.

"Tahun depan mungkin rilis albumnya, tetapi saya pribadi berharap tahun ini akan rilis. Kurang cover dan beberapa harus mastering, ada beberapa lagu yang belum direkam sama sekali," ungkap Danilla saat ditemui di kantor demajors, Kamis (29/9/2016).

Beda dari album Telisik, di mana Danilla banyak dibantu peran Lafa Pratomo soal penulisan lagu dan aransemen, kali ini Danilla turut menulis dan mengaransemen musik yang dibawakannya.

"Dalam album ini gue dan Lafa Pratomo jadi produser, karena gue ikut intervensi di beberapa aransemen. Ada beberapa kolaborator tapi rahasia, band yang selalu ingin gue ajak kolaborasi," katanya.

Kisah di Balik Lagu Danilla

Lebih jauh Danilla bercerita bahwa album kedua ini sangat personal. Pelantun Buaian itu ingin menceritakan sisi gelap dirinya kepada penggemarnya.

"Karena saya narsis dan egois, isi album kedua saya adalah hal buruk dari sifat saya dan saya ingin share ke semua orang. Temanya lebih kepada itu, Danilla seorang yang tidak baik. Ketidakbaikan saya itu saya tuangkan lewat mood aransemen dan lirik,” tutup Danilla.



 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA