Lagu Terbaru Calvin Harris Bukan Tentang Taylor Swift

Nia Deviyana    •    18 September 2016 09:55 WIB
calvin harris
Lagu Terbaru Calvin Harris Bukan Tentang Taylor Swift
(Foto: Wenn)

Metrotvnes.com, Los Angeles: Banyak musisi melampiaskan perasaannya lewat karya musik. Calvin Harrris, mungkin termasuk salah satunya.

Belum lama ini para fans berspekulasi jika lagu terbaru DJ asal Skotlandia ini--yang berjudul My Way--berkisah tentang mantan kekasihnya, Taylor Swift.

Dalam wawancara bersama Elvis Duran untuk program Z100 Morning Show, Calvin mengatakan inspirasi lagu tersebut sudah ia dapatkan jauh sebelum berkencan dengan Taylor.

(Baca: Pesan Menohok Calvin Harris untuk Taylor Swift)

"Saya dapat konsep lagu ini pada tahun-tahun ketika aku meninggalkan pekerjaan di sebuah toko grosir, Safeway. Saya pindah ke London, dan bekerja di sebuah toko di Skotlandia. Saat itu saya mencoba membuat musik yang lebih hidup, tapi tak bisa karena belum punya cukup uang," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz.

Dalam wawancara bersama Ryan Seacrest, belum lama ini, Calvin menjelaskan lagunya yang bermakna general.

"(Lagu ini) bisa berkisah tentang seseorang yang benci pekerjaannya, kemudian berhenti dan beralih pada pekerjaan yang dicintainya. Bisa juga tentang cinta."

Ketika ditanya apakah lirik lagu terinspirasi dari pengalaman pribadi?

"Itu adalah gabungan dari perjalanan hidup saya sepuluh tahun terakhir," pungkas pria yang dinobatkan Forbes sebagai DJ terkaya di dunia ini.

My Way dirilis 16 September lalu, merupakan singel kedua yang dirilis pascaputus dari Taylor Swift. Pada April, Calvin merilis This Is What You Came For yang juga diduga ditujukan kepada sang mantan.


 


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA