Aksi Sheila On 7 Paling Dinanti di Sounds Festival 2016

   •    30 Agustus 2016 12:11 WIB
festival musik
Aksi Sheila On 7 Paling Dinanti di Sounds Festival 2016
Sheila on 7 (Foto: mapspro)

Metrotvnews.com, Jakarta: SoundsFestival 2016 selesai digelar pada 20 Agustus 2016 lalu. Acara yang dibuat oleh Mapspro bentukan mahasiswa Universitas Gunadarma itu sukses menghibur sekitar 4.000 penonton yang hadir di Summarecon Mal Bekasi.

SoundsFestival 2016 ini dibuka oleh beberapa musisi dari Gunadarma dan Yayasan KITA Anak Negeri. Sore hari yang cukup terik itu ditutup oleh lagu-lagu khas zaman 90-an dari Rumah Sakit.

Tata panggung ciamik yang dipercayakan kepada Harper Production mulai terlihat megah menjelang malam hari. Beberapa unit lighting, gun smoke, dan multimedia visual mulai bisa dinikmati oleh para penonton yang hadir pada saat itu.

Rangkaian acara setelah break maghrib dibuka oleh penampilan enerjik dari seorang DJ cantik, yaitu Princess Joana. Selama satu jam penuh, ia berhasil memanaskan dan membakar semangat penonton yang sedang menunggu kedatangan Sheila On 7 ke atas panggung.


SoundsFest (Foto: mapspro)

The Trees and The Wild, sebuah unit musik yang pada masanya pernah digawangi oleh Iga Massardi turut membuat hanyut para penonton lewat lagu-lagu mereka yang mendayu. Ribuan penonton yang semakin memadati Festival Area, Summarecon Mal Bekasi pun ikut bernyanyi bersama The Trees and The Wild.

Keriuhan penonton semakin menjadi-jadi ketika The Trees and The Wild menyelesaikan penampilannya. Mereka sudah tidak sabar menantikan penampilan dari Duta, Eross, dan Adam. Sayangnya, Brian belum bisa hadir karena masih dalam masa berkabung atas mendiang sang Bunda yang meninggal seminggu lalu.

Sheila Gank semakin menggila ketika Duta, Eross, dan Adam keluar dari mobil sambil melambaikan tangan ke hadapan mereka. Satu per satu personel Sheila On 7 naik ke atas panggung dan langsung menggebrak dengan lagu Bila Kau Tak di Sampingku.


SoundsFest (Foto: mapspro)

Pertunjukan dilanjutkan oleh sebuah unit EDM dari Jakarta yang sudah tak asing lagi. Midnight Quickie menutup gelaran Sounds Festival 2016 dengan sangat meriah. Konsep visual dan lightning semakin membuat penampilan Midnight Quickie pada malam itu sulit dilupakan.

"Semoga penonton yang hadir di acara kami bisa terhibur. Kami pun tak lupa mengucapkan terima kepada para pendukung acara dan para insan media yang telah memeriahkan acara ini. Terima kasih juga buat Harper Production, keren banget produksinya," ungkap Rayn Alvi, project director Sounds Festival 2016.


(ELG)