Album Baru Afgan Bisa Diunduh Gratis Selama Dua Pekan

Elang Riki Yanuar    •    11 Agustus 2016 11:23 WIB
afgan
Album Baru Afgan Bisa Diunduh Gratis Selama Dua Pekan
Sampul album Afgan (Foto: Dok. Yondermusic)

Metrotvnews.com, Jakarta: Afgansyah Reza atau biasa akrab disapa Afgan merilis album terbaru yang diberi judul Sides. Album terbaru Afgan itu akan hadir secara eksklusif di aplikasi musik digital, Yonder Music di Indonesia dan Malaysia.

Didukung oleh salah satu provider XL Axiata, para penikmat musik dapat mengunduh album baru Afgan secara legal dan gratis selama periode 10-24 Agustus 2016.

Yonder Music juga akan menghadirkan konser album baru Afgan, berjudul "SIDES – Indonesia Tour 2016" ke empat kota di Indonesia, yakni Medan, Balikpapan, Makassar dan Surabaya.

"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan salah satu penyanyi solo pria terbaik di Indonesia, seperti Afgan. Hal ini semakin mengamini misi Yonder Music untuk mendekatkan para pecinta musik di Indonesia dengan musisi idola mereka," kata Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Album Sides menjadi sebuah tanda delapan tahun kiprah Afgan di dunia musik Indonesia. Sepuluh dari 13 lagu dalam album ini merupakan buah hasil pemikiran Afgan sendiri. Beragam genre seperti pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orkestra dihadirkan di album ini.

Di album ini Afgan bekerjasama dengan Mark Hill, produser asal Inggris yang pernah sukses meluncurkan rekaman album bersama Craig David, Ed Sheeran dan Sheila Madjid.

Sejumlah musisi Tanah Air juga ikut dilibatkan seperti Ryan D’Masiv, Inu Numata, Badai Kerispatih, Alam Urbach hingga Yura Yunita dan Rayi Putra (RAN).

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA