Ruth Sahanaya akan Menggelar Konser Malam Tahun Baru

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Desember 2017 19:08 WIB
ruth sahanaya
Ruth Sahanaya akan Menggelar Konser Malam Tahun Baru
Ruth Sahanaya (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Jakarta: Penyanyi senior Ruth Sahanaya akan menggelar konser malam tahun baru di Cirebon, tepatnya di Grand Ballroom The Luxton, 31 Desember 2017.

Sebagaimana diketahui bersama, pesta malam tahun baru menjadi momen tepat bagi para penyanyi untuk menggelar beragam konser intim. Tidak sedikit pula yang memanfaatkan momen ini untuk mendulang pendapatan berlipat ganda.

"Saya pribadi tidak terlalu heran saya bisa dapat undangan dari kota Cirebon. Cirebon bukan tempat asing bagi saya, saya sering mengisi acara private, wedding di sana. Ini rasanya spesial dapat kepercayaan yang luar biasa. Saya berharap nanti berjalan dengan baik dan lancar," ujar Uthe dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Selasa (5/12/2017).

Ini bukan kali pertama Uthe menggelar konser tahun baru di kota-kota selain Jakarta.

"Jangan salah, orang mikir Jakarta yang mampu bikin event besar. Itu salah besar. Kota kedua justru banyak demand dan menjanjikan."

Dalam konser nanti, Ruth akan diiringi secara full-band yang melibatkan musisi berusia di bawah 25 tahun.

Tiket konser ini dijual seharga Rp2,5 juta (termasuk dua tiket konser dan satu malam menginap di The Luxton). Bagi mereka yang tidak ingin membeli paket tersebut dan hanya ingin menonton konser, tiket dijual seharga Rp750 ribu (VIP) dan Rp500 ribu (reguler).


(ELG)