Rayakan 18 Tahun, Mocca Rilis Ulang I Remember

Agustinus Shindu Alpito    •    03 November 2017 17:54 WIB
mocca band
Rayakan 18 Tahun, Mocca Rilis Ulang I Remember
Mocca (Foto: dok. Arini Lioni)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup musik Mocca punya cara tersendiri merayakan 18 tahun eksis di industri musik. Mereka merilis ulang singel I Remember dengan aransemen baru yang menambahkan unsur string.

Lagu I Remember juga akan dirilis dalam format digital untuk pertama kali setelah 12 tahun dirilis.

"I Remember tercipta setelah membaca ringkasan film yang berlatar belakang masa-masa SMA. Nyatanya, kisah di balik lagu ini 180 derajat dari latar belakang influence-nya. Lagu itu terinspirasi dari Stone Temple Pilots yang judulnya Daisy," kata Riko Prayitno, gitaris Mocca.

Vokal Arina dalam aransemen baru I Remember disebut lebih matang karena sentuhan white ensemble string section dari Asri Hardjakusumah atau Achi dari grup She.

"Sentuhan string dari Achie semakin membuat lagu ini terdengar lebih manis dengan sendikit sentuhan jenaka," tutur vokalis Arina Ephipania.

Lagu I Remember versi baru sudah lebih dulu dirilis di Korea Selatan. Beatball Records, label Mocca di Korea Selatan melihat respons positif atas karya-karya Mocca di sana. Terlebih, setelah Mocca tampil di Korea Selatan pada September lalu, dalam ajang Asia Song Festival 2017.

"Semoga lagu ini akan menjadi perekat buat kami, biar kami tambah solid dan bisa terus berkarya sampai akhir hayat," tutup drummer Indra Massad.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA