Liam Gallagher Ungkap Alasan Suka The Stone Roses

Agustinus Shindu Alpito    •    03 November 2017 15:24 WIB
Liam Gallagher Ungkap Alasan Suka The Stone Roses
Liam Gallagher (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan personel Oasis, Liam Gallagher, mengaku menyukai materi musik The Stone Roses.  Band itu disebut Liam menemaninya tumbuh saat remaja.

"Saya ingat ketika anak-anak mendengarkan lagu Sally Cinnamon, tetapi saya lebih suka I Wanna Be Adored," kata Liam kepada NME, dikutip pada Jumat (3/11/2017).

“Saya ingat pergi ke sekolah dan teman saya, Damian, dia punya kakak yang juga suka The Stone Roses, dan dia bercanda, ‘Apakah kamu sudah mendengar band The Stone Roses? Hit mereka judulnya I Wanna Be A Dog.’”

I Wanna Be A Dog? Lagu tentang apa itu?’ Saya waktu itu berusia 15 atau 16, dan akhirnya saya mendengarkan lagu itu dengan baik dan rasanya seperti merasakan musim panas sesunguhnya, mendapat pencerahan. Saya melalui masa di mana keluarga berantakan dan saya membutuhkan sesuatu yang memberikan semangat, mendengarkan mereka seperti mendapat vitamin B12 atau semacamnya,” ujar Liam.

Liam bahkan menyebut musik The Stone Roses berasal dari dimensi lain. Dia menyetarakan kekuatan musik The Stone Roses seperti narkoba yang membuatnya melayang dan mampu melewati masa sulit di rumah.

Liam baru saja merilis album debut solo, As You Were, pada 6 Oktober lalu. Album ini mendapat respons positif dari berbagai media musik di dunia.


 
(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA