Diana Krull dan Boyzone Jadi Penampil Utama Prambanan Jazz 2018

Elang Riki Yanuar    •    06 Maret 2018 20:45 WIB
prambanan jazz
Diana Krull dan Boyzone Jadi Penampil Utama Prambanan Jazz 2018
Jumpa pers Prambanan Jazz 2018 (Foto: medcom/elang)

Yogyakarta: Prambanan Jazz kembali hadir digelar tahun ini. Sejumlah musisi Tanah Air dan mancanegara dipastikan tampil dalam acara yang sudah empat kali dihelat ini.

Prambanan Jazz keempat akan digelar di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada 17, 18 dan 19 Agustus 2018. Rajawali Indonesia Communication selaku promotor menjanjikan banyak perubahan dalam ajang Prambanan Jazz tahun ini. 

"Akan ada banyak hal berbeda dan tentunya istimewa. Berbeda dari edisi sebelumnya," kata founder Prambanan Jazz, Anas Syahrul Alimi, di Komplek Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Selasa (6/3/2018).

Prambanan Jazz 2018 akan diisi sejumlah musisi lintas genre seperti jazz, pop hingga rock. Tahun, ini musisi mancanegara yang menjadi penampil utama adalah Diana Krull dan Boyzone. 

"Acara ini terasa istimewa karena dari tahun ke tahun bisa membawa artis yang punya masterpiece. Konsep kami memadukan mahakarya nenek moyang, candi, dengan mahakarya musik. Tahun pertama kami bawa Kenny G, kedua Boyz II Men dan Rick Price. Tahun lalu bawa Sarah Brightman," urai Anas.

Musisi lokal yang akan tampil tak kalah mentereng. Sejauh ini, sudah ada HiVi, Letto, The Rain, Java Jive, Rendy Pandugo, Iwa K, Fariz RM, Monita, Tompi, Jikusti, GIGI, Yura Yunita, Sierra Sutedja, Stars and Rabbit dan Barasuara. 

Masih ada sejumlah musisi yang belum bisa diumumkan. Yang pasti, para penampil yang diumumkan belakangan dijamin menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. 

Tiket Prambanan Jazz akan mulai dijual pada 14 Maret 2018. Tiket reguler daily pass festival show dijual dengan harga Rp300 ribu, sedangkan untuk tiga hari sekaligus lebih murah menjadi Rp750 ribu. 

Tiket special show hari pertama akan dijual mulai Rp400 ribu hingga Rp1,25 juta; hari kedua tiket special show dijual mulai Rp750 ribu hingga Rp5 juta; tiket special show hari ketiga dijual mulai Rp600 ribu hingga Rp2,5 juta. Tahun ini, khusus tiket special show sudah termasuk tiket harian. 



(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

4 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA