Eminem, Beyonce dan The Weeknd Jadi Penampil Utama di Festival Coachella 2018

Cecylia Rura    •    03 Januari 2018 16:37 WIB
beyonceeminem
Eminem, Beyonce dan The Weeknd Jadi Penampil Utama di Festival Coachella 2018
Eminem, Beyonce dan The Weeknd (Foto: wireimages)

Jakarta: Coachella Music and Arts Festival kembali digelar. Acara tahunan ini mengambil tempat di Empire Polo Club, Indio, California pada bulan April mendatang.

Seperti tahun sebelumnya, Festival Coachella digelar selama akhir pekan dalam dua minggu. The Weeknd didapuk menjadi penampil utama untuk hari Jumat pada 13 dan 20 April 2018, bersama dengan musikus R&B SZA, DJ Kygo, Alan Walker dan sederet penampil lain.

Kemudian di hari Sabtu, 14 dan 21 April 2018, Beyonce sebagai penampil utama ditemani HAIM, Tyler, Post Malone, Borns, dan beberapa musikus lain.

Sebagi penutup di hari Minggu, 15 dan 22 April 2018, Eminem menjadi penampil utama bersama rapper Cardi B, French Montana, ODESZA, juga dengan beberapa musikus lain.

Tahun lalu Beyonce membatalkan penampilannya dalam Coachella karena tengah mengandung dan digantikan oleh Madam Monster Lady Gaga. Dalam gelaran tersebut Lady Gaga memberikan kejutan dengan membawakan singel terbaru The Cure sebelum rilis perdana dan sempat menghebohkan panggung Coachella. Selain Lady Gaga, Festival Coachella tahun lalu dimeriahkan oleh Radiohead dan Kendrick Lamar sebagai penampil utama.

Penjualan tiket festival mulai dibuka pada Jumat, 5 Januari mendatang melalui laman resmi coachella.com.

 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

3 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA