Maudy Ayunda Merilis Singel Kejar Mimpi

Agustinus Shindu Alpito    •    14 Juli 2017 14:21 WIB
maudy ayunda
Maudy Ayunda Merilis Singel Kejar Mimpi
Maudy Ayunda (Foto: MI/Arya Manggala)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda merilis singel berjudul Kejar Mimpi. Sesuai judulnya, singel itu memiliki pesan mulia untuk mengejar mimpi, juga berani bermimpi.

Kejar Mimpi terinspirasi dari gerakan sosial yang dibina Maudy bersama teman-temannya, gerakan sosial itu diberi nama Kejar Mimpi.

Kejar Mimpi adalah sebuah gerakan sosial yang mempunyai misi untuk saling mendukung harapan dan cita-cita anak Indonesia, dengan semangat dasar mimpi dapat direalisasikan.

“Lagu Kejar Mimpi terinspirasi dari semua anak-anak muda Indonesia yang sedang dalam perjalanan mereka masing-masing untuk mengejar mimpi. Aku ingat sekali, sepulang dari mendiskusikan gerakan sosial #KejarMimpi, aku sangat tergerak untuk menulis sebuah lagu. Lagu yang bisa menjadi api semangat buat teman-teman di luar sana yang sedang butuh motivasi dan dorongan dari seorang teman,” kata Maudy dalam keterangan pers.

“Lagu ini mengingatkan kita untuk jangan meragukan diri sendiri dan bahwa kita harus percaya bahwa tidak ada yang tidak mungkin. Aku harap anak-anak muda Indonesia bisa tergerak untuk semakin giat mengejar angan dan mimpi, dan mudah-mudahan lagu ini juga bisa mengingatkan bahwa you’re not alone in chasing your dreams, we are struggling toghether and it will be worth it,” lanjut Maudy.

Kejar Mimpi sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming musik dan toko musik maya iTunes. Video musik Kejar Mimpi juga telah diunggah ke situs YouTube.




(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

1 week Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA