Azealia Banks Merasa Tersanjung Berkolaborasi dengan Iggy Azalea

Agustinus Shindu Alpito    •    06 Juli 2017 11:58 WIB
iggy azalea
Azealia Banks Merasa Tersanjung Berkolaborasi dengan Iggy Azalea
(Foto: Eonline)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perseteruan antara Azealia Banks dan Iggy Azalea berujung manis dengan kolaborasi antara keduanya. Banks yang sebelumnya menyindir Iggy dengan sebutan “Igloo Australia” itu kini tersanjung dengan bersatunya mereka atas nama musik.

Lewat Instagram, Azealia memberikan pernyataan terkait apa yang dia rasakan dari kolaborasi dengan mantan seterunya.

“Izinkan saya meluruskan kesalahpahaman dari kata-kata saya yang diartikan keluar konteks. Saya sangat tersanjung dan antusias akan kolaborasi mendatang saya dengan Iggy,” tulis Banks.

“Ya, dia dan saya punya perbedaan di masa lalu, tetapi kami masih sangat muda dan (perseteruan) itu sudah lama. Dia dan saya sama-sama berada di level yang lebih tinggi pada saat ini, dan saya tidak memiliki apa-apa selain rasa hormat untuknya sebagai seorang perempuan, seniman, dan pebisnis. Saya apat kesempatan bekerja dengna dia, juga artis lain di luar sana, karena saya percaya dalam kesatuan, kita lebih kuat.”

Keduanya dikabarkan masih membicarakan lagu apa yang akan dibawakan secara bersama-sama. Rencananya kolaborasi itu akan masuk ke dalam album Digital Distortion dari Iggy, yang akan dirilis akhir tahun ini.

Berita kolaborasi ini mencuat setelah Iggy mengungkapkan via Snapchat, kemudian dipertegas lewat kicauan di Twitter.

“Saya tidak berharap kalian mengerti mengapa saya berkolaborasi dengan seseorang yang diberitakan mengharapkan kematian saya.”

“Ada hal yang sangat negatif yang terjadi cukup lama, jika ada kesempatan untuk membuat itu menjadi positif dan kreatif bersama-sama, saya akan melakukannya,” tulis Iggy.

Iggy merilis album debut The New Classic  pada 2014. Sejak saat itu dirinya mencuri perhatian pasar musik global. Pada 2011 dia sempat diberitakan memulai hubungan spesial dengan musisi hip-hop asal Amerika, ASAP Rocky.


(DEV)