Boyzone akan Gelar Tur Perayaan 25 Tahun

Agustinus Shindu Alpito    •    30 Mei 2017 12:40 WIB
boyzone
Boyzone akan Gelar Tur Perayaan 25 Tahun
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Jakarta: Boy band Boyzone segera memasuki usia 25 tahun. Untuk merayakan usia seperempat abad itu, Boyzone berencana menggelar tur.

Melalui Instagram, Boyzone mengunggah foto anggota, yang terdiri dari Ronan Keating, Keith Duffy, Shane Lynch, dan Mikey Graham, disertai pengumuman rencana tur mereka. Tur ulang tahun ke-25 Boyzone akan digelar pada tahun 2018.

Sebelumnya personel Boyzone, Keith Duffy, bersama mantan personel Westlife, Brian McFadden, menggelar tur dengan mengusung nama Boyzlife, yang berarti Boyzone dan Westlife. Dalam rangkaian tur itu, Boyzlife menyambangi Jakarta, dengan tampil di Lagoon Garden, The Sultan Hotel & Residence, pada 21 Mei lalu.

"Brian McFadden dan saya telah berbicara soal ini sejak lama dan saya sangat antusias pada akhirnya dapat mewujudkan Boyzlife. Kami tidak sabar untuk manggung dan menjalin hubungan dengan penggemar kami, melakukan perjalanan menyusuri kenangan," kata Keith, seperti dilansir dari NME.

Pada 2009, salah satu personel Boyzone, Stephen Gately, meninggal. Saat ini, Boyzone terdiri dari empat anggota. Grup yang lahir pada 1993 itu sempat vakum pada tahun 2000, kemudian aktif kembali pada 2007 hingga saat ini.


(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA