Kesha Merilis Lagu untuk Mereka yang Merasa Terbuang

Agustinus Shindu Alpito    •    04 Agustus 2017 11:44 WIB
kesha
Kesha Merilis Lagu untuk Mereka yang Merasa Terbuang
Kesha (Foto: gettyimages)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasca-kasus pelecehan seksual yang dialaminya, Kesha tetap melanjutkan karier sebagai musisi. Saat ini, Kesha sedang menyiapkan perilisan album terbarunya, Rainbow.

Kesha merilis salah satu lagu dari album Rainbow, Hymn. Ini adalah singel ketiga dari Rainbow, setelah sebelumnya dia merilis Praying, Woman, dan Learn To Let Go.

Kesha menyebut Hymn ditujukan untuk mereka yang merasa terbuang. Hal itu dijelaskan Kesha lewat sebuah esai yang dirilis beserta lagu Hymn.

“Saya pikir salah satu alasan mengapa musik saya memiliki koneksi dengan orang-orang yang merasa terbuang, karena saya juga merasakan itu. Itulah mengapa lagu Hymn sangat spesial bagi saya,” tulis Kesha.

“Judul panjangnya adalah Hymn for the Hymnless. Dan saat saya mengatakan ‘hymnless,’ saya bicara tentang orang-orang yang merasa dirinya terbuang, orang yang merasa dirinya tidak memiliki himne.”

Kesha berharap bahwa lagu Hymn akan memiliki tempat bagi mereka yang terbuang, terutama orang-orang muda yang tumbuh di era internet.

Rainbow merupakan album pertama Kesha dalam lima tahun terakhir. Album itu akan dirilis pada 11 Agustus mendatang. Kesha sendiri sudah memiliki jadwal tur yang padat hingga November mendatang.

 


(ELG)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

14 hours Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA