Stereocase Merilis Singel Tabu

Agustinus Shindu Alpito    •    28 Juli 2017 12:08 WIB
musik indonesia
Stereocase Merilis Singel Tabu
Stereocase (Foto: dok. stereocase)

Metrotvnews.com, Jakarta: Stereocase kembali hadir dengan singel baru berjudul Tabu, dari album Colors. Tidak seperti dua singel sebelumnya, All Night Long, dan Snup, singel Tabu menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

Saat ini, Stereocase terdiri dari kakak-beradik Fadli dan Iqif. Dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Fadli menjelaskan bahwa lirik Tabu bercerita tentang keadaan di mana kita masih terus percaya menjalani sesuatu yang diyakini, meski tanpa kejelasan pasti soal akhir dari perjalanan itu.

“Sebenarnya kalau bisa dibilang, kondisi ini relate dengan kondisi Stereocase sekarang, yang sekarang cuma sisa gue berdua sama Iqif saja, yang kita berdua sebenarnya masih sangat percaya dan mau menjalani band ini. Cuma sengaja di-twist pakai kata Tabu untuk lebih menegaskan saja,” kata Fadli.

Dalam proses pengerjaan, Stereocase melibatkan Widi Puradiredja dari Maliq & D’Essentials sebagai produser.

“Kebetulan dari dulu kita berdua berteman cukup baik dengan Widi, terus kepikiran saja mau kolaborasi dengan Widi untuk salah satu lagu dari album yang baru ini. Tapi seiring proses rekaman, ternyata Widi punya lagu yang menurut kami cukup menarik dan sesuai dengan karakter Stereocase, makanya langsung kami rekam dan jadilah lagu Tabu ini,” ungkap Iqif.

Perilisan Tabu ini diikuti dengan hadirnya video musik Tabu yang diunggah ke YouTube. Video musik arahan sutradara Shadtoto Prasetio itu menonjolkan secara gamblang karakter Fadli dan Iqif. Berbeda dari video musik Stereocase lain yang biasanya menggunakan model lain.

“Kita berdua berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh stereopeople dan para penikmat musik di mana pun kalian berada, dan pesan yang ingin kita sampaikan melalui lagu ini bisa tersampaikan dengan baik,” tutup Fadli dan Iqif.




(ELG)