Justin Bieber Batalkan Sisa Rangkaian Tur Purpose, Termasuk Indonesia

Agustinus Shindu Alpito    •    25 Juli 2017 12:33 WIB
justin bieber
Justin Bieber Batalkan Sisa Rangkaian Tur Purpose, Termasuk Indonesia
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Angin segar soal rencana tampilnya Justin Bieber di Indonesia pupus sudah. Bintang pop asal Kanada itu memutuskan untuk membatalkan jadwal tersisa dari tur Purpose.

“Karena keadaan tidak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser Purpose World Tour,” seperti tertulis dalam keterangan yang dirilis melalui situs resmi Justin Bieber.

Dalam keterangan berbeda, seperti dilansir dari TMZ, Bieber yang ditemui oleh wartawan di dekat pantai di Santa Monica, pada Senin (24/7/2017) mengungkapkan alasannya membatalkan sisa rangkaian tur.

“Konser (tur) itu sudah berjalan hampir dua tahun, dan itu membuat stres, saya butuh untuk bersantai dengan bersepeda,” jawab Bieber santai.

Saat ditanya soal pesan untuk penggemar, Bieber pun meminta maaf atas keputusannya itu. “Saya mencintai kalian semua, kalian luar biasa. Maaf untuk semua yang merasa kecewa, terkhianati, dan lainnya, semoga hari kalian diberkati,” kata Bieber.

Sebelumnya Bieber dikabarkan akan tampil di Indonesia pada 10 Oktober 2017. Kehadiran Bieber ke Indonesia sebagai penutup rangkaian tur di kawasan Asia, yang meliputi Jepang, Hong Kong, Filipina, dan SIngapura.

Purpose World Tour  dimulai pada 9 Maret 2016 di Seattle, Amerika Serikat. Tur itu sejatinya mempromosikan album Purpose  yang dirilis pada 2015.


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA