Madonna, Billboard Woman of the Year 2016

Nia Deviyana    •    16 Oktober 2016 12:41 WIB
madonna
Madonna, Billboard Woman of the Year 2016
(Foto: Billboard)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Madonna mendapat penghargaan Billboard Woman of The Year 2016. Penghargaan akan diberikan pada acara musik 11th annual Billboard Women In Music yang berlangsung 9 Desember di New York City.

"Madonna adalah salah satu dari sebagian kecil artis berbakat yang kariernya berpengaruh terhadap musik," ujar Janice Min, presiden dan kepala kreatif dari Billboard Media Group dalam sebuah pernyataan.

"Dengan visi kreatif, inovasi tanpa henti, dan dedikasi, dia menjadi inspirasi bagi ratusan juta orang di seluruh dunia," lanjut Min.

(Baca: Kisah Penari Latar Madonna Difilmkan)

Usia juga tak menghalangi Madonna untuk menjadi kreatif. Di usianya yang ke-58 tahun, dia telah menghabiskan beberapa tahun untuk menjalani Rebel Heart Tour yang berhasil menjual lebih dari satu juta tiket, dan meraup penghasilan sebesar USD170 juta.

Madonna juga menjadi penyanyi perempuan terlaris sepanjang masa, yang mana albumnya berhasil berada di posisi puncak sebanyak delapan kali. Lagunya juga selalu masuk yang terpopuler di chart Billboard Hot 100.



Lihat Video: Danilla - Senja di Ambang Pilu




(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA