Noel Gallagher: Oasis 100 Kali Lebih Hebat dari Band Besar Saat Ini

Agustinus Shindu Alpito    •    17 Oktober 2016 12:11 WIB
oasis band
Noel Gallagher: Oasis 100 Kali Lebih Hebat dari Band Besar Saat Ini
(Foto: NME)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah Liam Gallagher mengklaim prestasi Oasis lebih hebat dibandingkan The Beatles, kini giliran Noel Gallagher kembali membanggakan Oasis.

Meski grup tersebut saat ini telah bubar, Noel menganggap pencapaian Oasis jauh lebih besar daripada band mana pun yang ada saat ini.

Noel juga merasa para remaja saat ini tidak akan pernah paham bagaimana kebesaran Oasis pada era 1990-an.

"Saya rasa tidak ada yang benar-benar bisa menjelaskan kepada remaja saat ini betapa besarnya Oasis di masa itu dan (memengaruhi) kehidupan orang-orang yang suka musik," kata Noel.

"Ada hal besar di dunia musik saat ini. Saya bermain di sejumlah festival musik di seluruh dunia dan ada band-band besar di sana. Oasis yang sialan itu 100 kali lebih besar daripada semua band besar itu disatukan, Anda tahu maksud saya? Terutama di Inggris. Anda tidak bisa menggambarkan secara akurat besarnya Oasis ke orang-orang sekarang," kata Noel.

Meski kakak-beradik yang berseteru itu- Noel dan Liam Gallagher- masih terus membanggakan Oasis, rencana reuni mereka hingga saat ini belum terdengar.

Pada 14 Oktober 2016, album Oasis Be Here Now di-mastering dan dirilis ulang. Ini menjadi pengobat rindu bagi penggemar band asal Manchester itu.


(DEV)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA