Porsi Keterlibatan Roby "Geisha" di Album Kedua Fourtwnty

Cecylia Rura    •    21 April 2018 09:12 WIB
Fourtwnty
Porsi Keterlibatan Roby
Fourtwnty (Foto: Medcom/Cecylia)

Jakarta: Peran Roby Satria atau dikenal dengan Roby "Geisha" memiliki peran andil cukup penting dalam produksi karya album kedua Fourtwnty, Ego dan Fungsi Otak. Selain dikenal sebagai produser atau penggagas terbentuknya Fourtwnty pada 20 April 2010, Roby berperan sebagai produser eksekutif dalam album kedua Fourtwnty.

"Dia masih mendukung secara apapun, secara materi, moril, spirit, dan dia punya warna dia sendiri. Ketika warna aku berdua digabung, aku, Nuwi, Roots, kayak perpaduan warna menurut aku lebih dapat, lebih ke nadanya dia karena dia suka nyeletuk enggak jelas, ini oke nih," kata Ari kepada Medcom.id di Rumah Kajoe, Jakarta Selatan, Jumat, 20 April 2018.

Dalam perilisan album kedua, Roots, gitaris Fourtwnty ikut berkontribusi dalam proses pembuatan lagu. Sayangnya, identitas Roots masih dirahasiakan. "Dia masih di antara kita, kok," imbuh Nuwi.

Album kedua Fourtwnty memuat tujuh nomor lagu. Seharusnya album tersebut memuat sembilan lagu dan dirilis tahun lalu, tapi karena tingginya permintaan peminat sebelum album dimatangkan, Fourtwnty akhirnya siap merilis album kedua tahun ini dengan tujuh nomor lagu.

Pelepasan album kedua Fourtwnty sekaligus menjadi perayaan Fourtwnty Family yang ke-8. Dua singel baru ikut diperdengarkan dan hanya didistribusikan secara terbatas, yakni Kusut yang diperdengarkan melalui radio dan singel Kita Pasti Tua yang dirilis melalui platform YouTube.

Momen ini sekaligus dirayakan melalui gelaran showcase 4.20 Nite dan bersama 4.20 society di Rumah Kajoe, Jakarta Selatan.

 
(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

2 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA