Lagu Baru Yuni Shara Pengalaman Pribadi?

Agustinus Shindu Alpito    •    28 Mei 2014 16:39 WIB
yuni shara
Lagu Baru Yuni Shara Pengalaman Pribadi?
Yuni Shara (Foto:Agustinus Shindu Alpito)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah sempat membanjiri tayangan televisi dengan hubungannya bersama presenter, Raffi Ahmad, Yuni Shara mencoba eksis kembali. Kali ini janda cantik ini merilis single berjudul 'Tuhan Jagakan Dia'.

Lagu dengan lirik melankolis itu ditulis oleh Dommy Allen dan melibatkan Tohpati sebagai penata musik.

"Lagu ini bercerita tentang saya mencintai pasangan, tapi pasangan saya pergi selamanya. Jadi saya memilih untuk syuting di kuburan dengan konsep klasik," ujar Yuni usai melakoni syuting video klip di Museum Taman Prasasti, Jakarta Pusat, Rabu (28/5/2014).

Disindir mengenai kaitan lagu itu dengan pengalaman pribadinya, Yuni menanggapi secara diplomatis. "Saya enggak tahu (lagu itu sesuai dengan pengalamannya atau tidak, Red). Saya ingin ketika lagu itu didengar, orang berpikiran, 'Lagunya gue banget'. Saya rasa ini pernah dialami banyak orang," kilahnya.

Sekadar diketahui, Museum Taman Prasasti adalah kompleks pemakaman zaman pendudukan Belanda. Di kawasan itu banyak tersebar batu nisan berbentuk patung-patung besar. Lokasi ini kerap dijadikan tempat syuting, baik untuk keperluan video klip maupun film.
 


(ROS)

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

RUU Permusikan Salah Sejak Judul

1 week Ago

Setelah didalami sejumlah pihak, termasuk Koalisi Nasional Tolak RUU Permusikan (KNTL RUUP), te…

BERITA LAINNYA