Konser Ayat-Ayat Cinta Pertemukan KD, Rossa, Raisa dan Isyana dalam Satu Panggung

Elang Riki Yanuar    •    11 November 2017 09:10 WIB
krisdayantirossaraisaagenda musik
Konser Ayat-Ayat Cinta Pertemukan KD, Rossa, Raisa dan Isyana dalam Satu Panggung
Ayat Ayat Cinta in Concert (Foto: dok md live production)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Ayat-Ayat Cinta 2 akan tayang pada 21 Desember 2017. Sehari sebelum filmnya tayang, sebuah konser megah digelar.

Konser bertajuk "Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – The Colours of Love" akan digelar pada Hari Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Konser ini diselenggarakan atas kerjasama MD Live Productions bersama event Marygops Asia Group.

Konser ini akan mempertemukan empat diva Indonesia yakni, Krisdayanti, Rossa, Raisa dan Isyana Sarasvati. Keempatnya juga didapuk menyanyikan lagu soundtrack film yang disutradarai Guntur Soehardjanto itu.

Krisdayanti, Rossa,  Raisa dan Isyana Sarasvati akan berkolaborasi dalam sebuah panggung mahakarya yang penuh harmoni. Mereka akan menggabungkan karakter vokal masing-masing untuk menceritakan film Ayat-Ayat Cinta 2 dalam bentuk suara dan lantunan nada.
 
"Menghadirkan empat diva musik Indonesia ke dalam satu panggung adalah sebuah bentuk cinta terhadap musik di Indonesia. Menghidupkan sebuah film ke atas sebuah panggung adalah bentuk totalitas komitmen MD Pictures melalui MD Live Productions dan Event Organizer Partner Marygops Asia Group untuk menyelenggarakan karya anak bangsa dalam sebuah acara konser musik," tulis siaran pers yang diterima Metrotvnews.com.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed kembali didapuk untuk menggarap soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Di film ini, Krisdayanti menyanyikan lagu berjudul Ayat-Ayat Cinta 2, sedangkan Rossa menyanyikan lagu Bulan Dikekang Malam.

Isyana melantunkan sebuah lagu berjudul Masih Berharap yang diciptakan Yovie Widianto. Sementara lagu soundtrack yang dinyanyikan Raisa akan dirilis dalam waktu dekat.  

Tiket konser "Ayat Ayat Cinta in Concert – with Live Orchestra - The Colours of Love" terbagi dalam empat kategori yaitu, VVIP (Rp2,2 juta), VIP (Rp1,65 juta), Festival Rp 825 ribu, Tribune Rp550 ribu.




 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA