Yura Yunita Rilis Album Kedua, Merakit

Cecylia Rura    •    26 Oktober 2018 17:31 WIB
yura yunita
Yura Yunita Rilis Album Kedua, Merakit
Dok. Demajors Independent Music Industry (DIMI)

Jakarta: Penyanyi Yura Yunita melepas album sophomore kedua bertajuk Merakit. Album ini bercerita tentang perjalanan panjang Yura Yunita dalam berproses, berkarya, merakit mimpi serta menuju pendewasaan diri.

Album kedua Yura menjadi gambaran nyata setelah ia melalui berbagai momen penting baik itu kenangan terbaik maupun terburuk sekalipun.

"Album Merakit bercerita tentang cara saya berproses dalam merakit mimpi dan pendewasaan diri sebagai perempuan, bermusik dan berkarya. Sangat tidak mudah untuk ada di titik ini. Saya pernah merasa dibatasi, dihalangi jalannya. Namun jiwa seni saya tidak bisa dibendung. Dia selalu aman terjaga."

"Pelan-pelan, dengan penuh keyakinan, semua kembali saya rakit. Album ini punya arti yang begitu penting bagi saya. Ini adalah langkah kedua dari perjalanan saya yang baru dimulai," ujar Yura Yunita dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.


Album Merakit (Foto: dok. demajor)

Album Merakit memuat sembilan nomor lagu di antaranya Takkan Apa, Apakah Kamu, Buka Hati, Kata Hilang Makna, Dekap, Intuisi, Harus Bahagia, Merakit serta Malam Sepi.

Penyanyi berusia 27 tahun itu melibatkan Yovie Widianto, Tulus, Iwan Popo serta Donne Maulana membantunya mengerjakan album Merakit. Ia juga kembali bekerjasama dengan Ari Renaldi, produser yang terlibat dalam pengerjaan album perdana Yura.

Album Merakit dirilis perdana 21 September 2018 melalui platform digital dan stasiun radio Indonesia. Album fisik berupa CD pun telah dirilis dan didistribusikan melalui Demajors.




 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA