Wong Pitoe Buktikan Masih Ada lewat Dialah Dia

Elang Riki Yanuar    •    13 Oktober 2018 13:11 WIB
singel baru
Wong Pitoe Buktikan Masih Ada lewat Dialah Dia
Wong Pitoe (Foto: dok. wong pitoe)

Jakarta: Kerap dilanda gonta-ganti personel tak menyurutkan Wong Pitoe untuk terus melanjutkan eksistensinya di dunia musik. Grup musik yang berdiri sejak 2001 ini membuktikan dirinya masih bisa eksis melalui lagu baru berjudul Dialah Dia.

Berbeda dengan lagu-lagu Wong Pitoe sebelumnya yang bernuansa humor atau parodi, lagu Dialah Dia justru tidak menunjukkan karakter itu. Lagu ciptaan Abdullah Mansuri itu justru merupakan lagu cinta yang tergolong "serius" untuk band yang diidentik dengan humor seperti Wong Pitoe.

"Dengan menampilkan nuansa yang lebih segar seperti ini, Wong Pitoe berharap karya kami dapat lebih diterima secara luas oleh publik. Khususnya oleh generasi millenial yang mungkin belum akrab dengan karya-karya kami," kata Edi salah satu vokalis Wong Pitoe dalam keterangan tertulisnya.

Meski lagunya merupakan lagu cinta yang "serius", Wong Pitoe tetap menunjukkan karakter konyol mereka lewat video klip Dialah Dia. Dalam video klip yang digarap Sigit Wardana Eks Base Jam itu, band yang dulu terkenal lewat lagu Dasarese tersebut.

"Proses syuting video klip ini seru banget. Kami harus berdandan seperti manusia purba dan memainkan instrument musik dari zaman batu. Capek sih, tapi penantian panjang kami untuk merilis singel terbaru ini akhirnya terpuaskan," kata Pepe gitaris Wong Pitoe.

Sesuai namanya, Wong Pitoe saat ini beranggotakan tujuh orang yakni, Edy Timisela, Wisnu Triasmoko, Edo Dower (vokal), Hendrik Tobing (keyboard), Alto Kumolo (Drum), Ojie Vimarsah (Bass) dan Pepe Wong (gitar).




 


(ELG)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

1 day Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA