Opick Berduet dengan Putrinya di Album Baru

Dwi Ayu Rochani    •    04 Juli 2014 05:36 WIB
opick
Opick Berduet dengan Putrinya di Album Baru
Opick & Ghania (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta : Penyanyi religi Opick, kembali merilis album Islami pada Ramadan tahun ini. Namun ada yang berbeda dari album sebelumnya. Kali ini, ia menggandeng putri pertamannya, Ghania De Salma Firdaus.

"Saya bersyukur tahun ini bisa bernyanyi bersama anak saya. Ada kesempatan supaya saya lebih dekat dengan Ghania. Bisa lebih kenal, karena  sudah 11 tahun ini saya sibuk sama kerjaan," ucap Opick saat ditemui di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu ( 3/7/2014).

Lagu terbaru Opick berjudul 'Sahabat Sejati'. Penulis lagu itu putrinya sendiri.

" Saya lihat dia punya potensi. Pokoknya kalau kamu mau rekaman, kamu buat lagu sendiri. Kamu tulis sendiri, saya yang sempurnakan. Dia buat beberapa lagu, kalau tahun depan (sekarang) bisa diwujudkan, saya wujudkan. Dan alhamdulillah sekarang terwujud," ungkap Opick.

Ditanya perihal apakah Ghania sudah siap mengemban popularitas di usia 11 tahun ini, dara manis ini menjawab, "Siap. Aku jarang keluar rumah. Kalau teman-teman sekolah belum tahu soalnya masih libur, tapi insyaAllah aku siap".

Opick sendiri tak masalah anaknya mengikuti jejak terjun ke dunia entertaiment. Apalagi, putri pertamanya itu mempunyai bakat musik seperti dirinya.

"Saya kan saat ini bekerja di dunia entertainment. Nanti anak saya juga masuk ke dunia entertain. Kalau saya bisa nulis, nanti anak saya juga bisa nulis. Ini sudah turun temurun kepada anak saya. Kan, biasanya buah jatuh enggak jauh dari pohonnya," jelasnya.


(ROS)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA