Buka Konser Tame Impala, Mimpi Iga 'Barasuara' Terwujud

Agustinus Shindu Alpito    •    29 April 2016 20:28 WIB
tame impalabarasuara band
Buka Konser Tame Impala, Mimpi Iga 'Barasuara' Terwujud
Barasuara (Foto: Metrotvnews/Shindu)

Metrotvnews.com, Jakarta: Grup rock asal Jakarta, Barasuara, sukses tampil sebagai pembuka konser Tame Impala di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, pada Jumat (29/4/2016).

Barasuara memulai aksinya pada pukul 19:15 WIB. Membuka konser dengan lagu Mengunci Ingatan dengan sentuhan aransemen baru.

Tanpa banyak basa-basi, grup yang terdiri dari Iga Massardi (vokalis, gitaris), Gerald Situmorang (bassist), Marco Steffiano (drummer), Puti Chitara (vokalis), dan Tj Kusuma (gitaris), membawakan materi-materi album debut mereka, Taifun.

Di sela-sela penampilannya, Iga sempat menceritakan pengalamannya bertemu Tame Impala, saat mereka pertama kali tampil di Indonesia.

"Tahun 2010, pertama Tame Impala ke Jakarta. Sempat bawa gitar Telecaster buluk saya. Saya datang ke mereka minta tanda tangan dan mereka masih welcome. Enam tahun kemudian saya tampil di sini," ungkap Iga.

Meski tampil sebagai pembuka, bukan berarti antusias penonton Tame Impala lesu. Dari pengamatan Metrotvnews.com, penonton ikut bernyanyi dan menikmati penampilan Barasuara.

Tame Impala, sang tamu utama, memang bukan grup sembarang. Mereka bolak-balik menembus nominasi Grammy Awards. Dengan mengusung musik rock psikedelia, grup ini disebut-sebut berhasil menyegarkan dunia musik internasional.


(ELG)

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

Sempat Terlilit Utang, Souljah Kini Menuju Dua Dasawarsa

2 weeks Ago

Memulai langkah dengan 'nekat', Souljah kini menjadi salah satu band reggae cukup diseg…

BERITA LAINNYA