Konser Reuni Dewa 19 Bawa Baladewa Kembali ke Masa Lalu

Pythag Kurniati    •    27 Oktober 2016 12:56 WIB
ahmad dhani
Konser Reuni Dewa 19 Bawa Baladewa Kembali ke Masa Lalu
Konser reuni Dewa 19 (Foto: Phytag)

Metrotvnews.com, Solo: Kerinduan Baladewa Kota Solo terhadap grup musik yang mulai dibentuk tahun 1986 tersebut terobati sudah. Ari Lasso, Ahmad Dhani, Andra Ramadan dan kawan-kawan tampil memukau dalam Konser Reuni Dewa 19 bertajuk 'Kembali ke Masa Lalu Lewat Lagu' di Hotel Alila Solo, Rabu, 26 Oktober 2016 malam.

Lagu Pangeran Cinta sukses menyihir ribuan penonton konser Dewa 19. Dilanjutkan Manusia Biasa dan Restoe Bumi yang mampu mengajak Baladewa kembali ke masa lalu.

Mantan vokalis Dewa 19 yang kini bersolo karier, Ari Lasso mengungkapkan Solo menjadi kota bersejarah bagi Dewa 19.

"Tahun 1992 kami pernah tampil di Solo," paparnya disambut riuh tepuk tangan penonton. Seperti diketahui pada tahun tersebut Dewa 19 mengeluarkan album pertamanya berjudul Dewa 19.

Di tengah acara, Ahmad Dhani menyebut beberapa tamu istimewa yang hadir untuk naik ke atas panggung. Antara lain Wali Kota Semarang, Bupati Sragen, Danrem 074/Warastratama dan Kapolres Kota Solo, Jawa Tengah.

"Karena tamu penting maka harus berfoto bersama. Terima kasih atas kehadirannya, semoga semua cepat naik pangkat," ujarnya.

Malam itu, Dewa 19 membawakan 18 lagu untuk mengobati kerinduan para penggemar. Separuh Nafas, Kangen dan Kamulah Satu-Satunya menutup konser reuni Dewa 19 di kota kelahiran Presiden Jokowi.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA