Lagu Georgeous Ceritakan Kisah Cinta Pandangan Pertama Taylor Swift

Raka Lestari    •    30 Oktober 2017 10:21 WIB
taylor swift
Lagu Georgeous Ceritakan Kisah Cinta Pandangan Pertama Taylor Swift
Taylor Swift hampir selalu menuangkan kisah cinta di lagu-lagunya. (Foto: People)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah bukan rahasia jika Taylor Swift hampir selalu menuangkan kisah cintanya lewat lagu. Kali ini, lagu terbaru miliknya yang berjudul Georgeous disebut-sebut menceritakan hubungan Taylor dengan pacar barunya, Joe Alwyn.

Dalam lagu tersebut, Taylor tidak hanya menceritakan tentang bagaimana dirinya jatuh cinta dengan lelaki bermata biru laut tersebut dan menggoda aksen Inggrisnya, Taylor juga bercerita tentang bagaimana ia jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dilansir dari Pop Sugar, Taylor Swift dan Joe Alwyn mulai berkencan pada Mei lalu. Pada saat itu, dikabarkan Taylor dan Joe sudah saling mengenal selama satu tahun. Padahal, Taylor Swift dan Calvin Harris sendiri baru putus pada Juni 2016.

Hal ini mungkin luput dari perhatian Calvin Harris karena DJ berkebangsaan Skotlandia tersebut sibuk dengan pekerjaannya.

Pada November 2016, dua bulan setelah Taylor putus dengan Tom Hiddleston, ia terlihat menghadiri pemutaran perdana film Joe yaitu Billy Lynn's Long Halftime Walk  di Los Angeles, Amerika Serikat bersama dengan ibunya, Andrea Swift, Este dan Alana Haim.




(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA