Warna Reuni dengan Nina Tamam dan Dea Mirella di The 90's Festival

Nia Deviyana    •    25 November 2017 18:00 WIB
the 90s festival
Warna Reuni dengan Nina Tamam dan Dea Mirella di The 90's Festival
Grup vokal Warna menjadi salah satu penampil di The 90's Festival yang terselenggara di Jakarta Internasional Expo (Jiexpo) Kemayoran, 25 November 2017.(Foto: Twitter 90's Festival)

Jakarta: Grup vokal Warna menjadi salah satu penampil di The 90's Festival yang terselenggara di Jakarta Internasional Expo (Jiexpo) Kemayoran, 25 November 2017.Tampil sekitar 30 menit, Warna membuka penampilannya dengan tembang sendu, Oh Cinta.

Saat masuk lagu kedua, Nina Tamam naik ke atas panggung memberi kejutan yang disambut dengan sorak penonton. Nina Tamam merupakan personel Warna yang memutuskan keluar dari grup musik tersebut pada 23 Maret 2005

"Siapa yang tahun 98 dengar lagu ini nangis waktu cintanya bertepuk sebelah tangan? 'Andai Rasa Itu Hilang'." tanya Nina sambil menyanyikan sebait lirik lagu Dalam Hati Saja.

Selain Nina Tamam, Dea Mirella juga menjadi kejutan bagi para penggemar Warna. Dea keluar dari Warna pada 9 Maret 2003.

Tembang cinta seperti Masih Ada, 50 Tahun Lagi, dan Rindu Ini  berhasil membawa penonton bernostalgia dan bernyanyi bersama.

Warna menjadi salah satu grup musik yang populer di era 90-an. Grup musik yang dibentuk pada 1994 ini terlebih dahulu mencetak prestasi internasional sebelum benar-benar terjun di industri musik Tanah Air.

Lagu Haruskah memeroleh Grand Prize The Third Philipines International Song Writing Competition  pada 1997. Prestasi tersebut membuka peluang grup ini untuk merintis karier musik di bawah naungan Sony Music. Album pertama Warna, Dalam Hati Saja, dirilis pada 1998.

 


(DEV)