Dari dalam Penjara, Ahok Tulis Ucapan Selamat Ultah untuk Slank

Elang Riki Yanuar    •    27 Desember 2017 20:45 WIB
slank
Dari dalam Penjara, Ahok Tulis Ucapan Selamat Ultah untuk Slank
Slank (Foto: Medcom/Shindu)

Jakarta: Slank merayakan hari jadinya yang ke-34 pada 26 Desember. Band rock legendaris ini pun mendapat banyak ucapan selamat. Namun, yang paling spesial sepertinya ucapan selamat dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok yang kini masih mendekam di penjara menuliskan ucapan selamat melalui sebuah tulisan tangan. Surat itu kemudian diunggah Slank ke akun Instagram mereka.

"Selamat HUT Slank band yang ke 34. Sehat, penuh suka cita, dan ada damai sejahtera Allah menyertai seluruh keluarga besar Slank dan Slankers. Tuhan memberkati dan melindungi," tulis Ahok.

Entah serius atau hendak bercanda, Ahok mengaku sedang belajar menghapal salah satu lagu milik Slank yaitu, Ku Tak Bisa. Dia berjanji akan menyanyi bersama di markas Slank di Potlot suatu saat nanti.

"Saya sedang belajar nyanyi Ku Tak Bisa. Kalau sudah bisa, nyanyi di Potlot ya?" ucapnya.


Surat yang ditulis Ahok (Foto: Instagram Slank)

Ahok dan Slank memang punya hubungan erat. Semasa Pilkada lalu, para personel Slank secara terbuka menyampaikan dukungannya kepada pria asal Belitung itu.

Tahun ini, Slank merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan menggelar sebuah konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta, kemarin.


(ELG)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA