Kembali Mengudara Tahun Depan, Berhasilkah American Idol Curi Perhatian Pemirsa?

Cecylia Rura    •    07 November 2017 11:24 WIB
american idol
Kembali Mengudara Tahun Depan, Berhasilkah American Idol Curi Perhatian Pemirsa?
Terhitung sejak terakhir kali tayang pada 7 April 2016, American Idol telah menggelar 15 musim melalui Fox. (Foto: Thestudioexec)

Metrotvnews.com, Oakland: Ajang pencarian bakat American Idol  kembali mengudara pada 11 Maret 2018 di stasiun ABC. Hal ini secara resmi diumumkan oleh presenter Ryan Sacrest saat membawakan acara Live! with Kelly & Ryan, Senin (6/11/2017) waktu setempat.

Namun mengingat acara ini bukanlah satu-satunya di Amerika, situs The Mercury News  memaparkan keraguannya akan ekspektasi euforia yang akan terjadi saat American Idol  tayang pada Maret mendatang. Sebelumnya, acara ini telah meraih rating tertinggi di Nielsen.

Terhitung sejak terakhir kali tayang pada 7 April 2016, American Idol  telah menggelar 15 musim melalui Fox. Acara ini menarik perhatian banyak pemirsa dan berhasil menggeser acara-acara lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu, di akhir perjalanan rating American Idol  merosot.

Dibutuhkan biaya yang lebih banyak untuk tetap mempertahankan eksistensi acara itu. Yang lebih menyakitkan, saat itu The Voice  hadir dan menjadi pilihan banyak pemirsa. Itu sebabnya American Idol berhenti mengudara tahun lalu.

Kini, pihak ABC kembali hadir dengan sejumlah modal yang cukup agar tidak terjadi kesalahan yang sama. Pada sebuah audisi yang digelar di Oakland baru-baru ini, ada sekitar 2 ribu orang yang dikabarkan ikut mendaftar.

Apakah acara ini akan benar-benar kembali mencuri perhatian pemirsanya? Kita lihat nanti pada Maret 2018.


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA