Drama Musikal La La Land Digelar di Jakarta 4 & 5 November 2017

Agustinus Shindu Alpito    •    03 November 2017 12:30 WIB
drama musikal
Drama Musikal La La Land Digelar di Jakarta 4 & 5 November 2017
?Drama Musikal La La Land (Foto: dok. rajawaliindonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Drama musikal La La Land akan dipentaskan untuk pertama kalinya di Indonesia, tepatnya di Jakarta, pada 4 dan 5 November 2017, di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Pentas ini melibatkan seratus musisi yang bermain secara real-time dengan gambar Technicolor film La La Land, membawakan komposisi musik karya Justin Hurwitz secara nyata.

Seperti kita ketahui bersama, La La Land menang besar pada ajang Academy Awards dengan menyabet enam kategori sekaligus, yaitu  Aktris Pemeran Utama Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Musik Score Terbaik, Original Song Terbaik, dan Desain Produksi Terbaik.

Pentas drama musikal La La Land pertama digelar pada 26 Mei 2017 di Hollywood Bowl, Los Angeles. Sedangkan dalam pentasnya di Indonesia, pertunjukkan ini diboyong oleh promotor Rajawali Indonesia yang sebelumnya berhasil membesut Prambanan Jazz Festival dan JogjaROCKarta Festival.

“La La Land in Concert akan menjadi sajian paling menarik di penghujung tahun 2017 ini. Jadilah bagian dari peristiwa penting sejarah pertunjukkan musik live orchestra,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam keterangan pers yang dirilis Jumat (3/11/2017).

Promotor menyediakan 1.000 tiket untuk tiap pertunjukkan. Tiket dijual dalam empat kategori, Diamond Rp2,75 juta, Platinum Rp2 juta, Gold Rp1,25 juta dan Silver Rp600 ribu. Tiket dapat dibeli melalui www.tiketapasaja.com.



(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA