Calvin Harris Gandeng Katy Perry pada Album Mendatang

Nia Deviyana    •    11 Mei 2017 11:40 WIB
calvin harris
Calvin Harris Gandeng Katy Perry pada Album Mendatang
(Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Calvin Harris menggandeng Katy Perry untuk album baru bertajuk Funk Wav Bounces Vol. 1  yang akan dirilis pada 30 Juni mendatang. Mantan kekasih Taylor Swift ini mengumumkan kabar tersebut di Twitter pribadinya.

Meski demikian, Harris tak menjelaskan bagaimana detail duet mereka. Banyak yang bertanya apakah kolaborasi keduanya akan menampilkan lagu yang menyindir Taylor Swift, sebagaimana Taylor Swift membuat Bad Blood yang disebut-sebut sebagai sindiran untuk Katy Perry.
 


Selain mengajak Katy Perry, Calvin juga membocorkan sederet nama yang terlibat dalam albumnya, mereka antara lain Nicki Minaj, Ariana Grande, Travis Scott, Frank Ocean, Migos. Big Sean, John Legend, dan Snoop Dogg.

Tak hanya Calvin Harris, Katy Perry juga sedang sibuk menggarap album baru, menyusul album terakhirnya pada 2013, Prism. Uniknya dari album mendatang, Katy akan lebih blak-blakan soal kehidupan seksualnya.

Dari segi musikalitas, Katy mengklaim album baru itu cukup beda dibanding album sebelumnya, karena melibatkan banyak produser dan penulis lagu yang sebelumnya tidak dia sangka.


(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA