Taylor Swift Garap Album Baru?

Nia Deviyana    •    11 September 2016 10:31 WIB
taylor swift
Taylor Swift Garap Album Baru?
(Foto: Independent)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Taylor Swift menghadiri pertunjukan Tommy Hilfinger New York Fashion Week yang berlangsung 9 September lalu. Kehadirannya tak lain untuk memberi dukungan kepada sahabatnya, Gigi Hadid yang tampil memeragakan baju rancangan desainer kondang itu.

Hal itu tentu membuat Gigi merasa tersanjung, sampai-sampai ia keceplosan membocorkan proyek musik yang tengah dikerjakan Swift.

"Dia memang teman baik. Dan tahukah kau, sekarang dia sedang bekerja di studio rekaman, tapi dia menyempatkan diri datang ke acara ini untuk saya. Ssaya sangat berterimakasih untuk itu," ujar Gigi kepada Entertainment Tonight.

(Baca: Pesan Menohok Calvin Harris untuk Taylor Swift)

Namun, hingga berita ini ditulis, Taylor Swift belum mengomentari hal tersebut.

Taylor Swift dalam dua tahun belakangan tak lepas dari sorotan, tepatnya setelah merilis album 1989. Album tersebut terus membawa keberuntungan bagi Swift, dan dinobatkan sebagai album dengan penjualan tercepat selama 10 tahun terakhir.

Berdasarkan data yang dirilis Nielsen Music, 1989 melampaui penjualan 5 juta keping di Amerika.

Perjalanan gemilang album 1989 diawali dari keberhasilannya berada di puncak chart Billboard 200, dengan perolehan 1,2 juta keping.

Ini bukan pertama kali album Taylor Swift menoreh sukses. Album Fearless (2008) dan debut self-titled (2006) juga mencatat penjualan 5 juta kopi.


Lihat video: Taylor Swift Jadi Ibu Wali Aktris Jaime King



 


(DEV)