Jaden Smith Bidik Pasar K-Pop

Agustinus Shindu Alpito    •    27 November 2017 14:38 WIB
jaden smith
Jaden Smith Bidik Pasar K-Pop
Jaden Smith mantap jadi bintang K-pop (Foto: Soompi)

Los Angeles: Jaden Smith, putra aktor Will Smith akan menyutradarai sebuah film yang terinspirasi dari album debutnya, SYRE: A Beautiful Confusion. Album itu telah dirilis pada awal November 2017, dan film yang terinspirasi dari album itu akan dirilis pada tahun depan.

Jaden menghabiskan waktu tiga tahun untuk mengerjakan album debut itu. Dia melibatkan sejumlah nama besar, termasuk kekasihnya, Odessa Adlon. Selain itu, Jaden juga berencana merilis album itu secara eksklusif di kawasan Asia, untuk membidik pasar K-pop di Korea Selatan dan sekitarnya.

“Saya mengeksplorasi semua jenis musik. Saya akan mengajak idola saya untuk berkolaborasi dengan saya, jadi itu akan menjadi awal karier K-pop saya," ujar Jaden seperti dilansir dari Music News. Senin, 27 Nnovember 2017.

Dalam karier musiknya, Jaden berpegang teguh untuk melawan misogini dalam kancah hip-hop. Bagi Jaden, perempuan turut berperan dalam kehidupannya, termasuk memberinya banyak pelajaran akan nilai-nilai hidup. Dia mengaku terinspirasi dari sang ibu, saudara perempuan, dan kekasihnya.

"Misogini dalam dunia rap saat ini membuat rap itu sendiri terdegradasi dan menyakitkan, itu juga tidak membuat dunia seni maju," ujar Jaden.

 


(DEV)