Padi Reuni, Bagaimana Nasib Musikimia?

Elang Riki Yanuar    •    26 Oktober 2017 14:28 WIB
musikimiapadi band
Padi Reuni, Bagaimana Nasib Musikimia?
Musikimia (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Band Padi akhirnya memutuskan reuni setelah tujuh tahun terpisah. Gitaris Musikimia, Stephan Santoso ikut menyambut baik rencana reuni Padi ini.

Musikimia merupakan band yang dibentuk Stephan bersama personel Padi seperti Yoyo, Rindra dan Fadly. Band ini dibentuk selagi Padi sedang vakum. Sementara Piyu dan Ari sibuk dengan proyek musik masing-masing.

"Secara pribadi saya senang karena akhirnya mereka bisa jalan lagi. Saya ikut senang karena mereka semua sudah lama terpisah dan mereka semua teman-teman saya dari dulu," kata Stephan Santoso saat berbincang dengan Metrotvnews di Senayan, Jakarta.

Padi Resmi Reuni

Padi sudah tujuh tahun berpisah. Selama itu pula para personelnya tidak bisa memberi jaminan kapan mereka akan berkumpul kembali. Impian para Sobat Padi akhirnya terwujud tahun ini.

"Tidak ada momen yang tidak tepat. Memang mereka sejak lama tidak bersama, sudah tujuh tahun dan mungkin memang ini sudah waktunya," ujarnya.  

Padi rencananya menggelar sejumlah tur reuni ke beberapa kota. Mereka juga bersiap merilis singel baru sebagai tanda bersatu lagi sebagai grup. Di tengah padatnya jadwal yang akan dimiliki Padi, Stephan menjamin Musikimia akan tetap berjalan.

"Musikimia tidak ada masalah. Dua-duanya tetap akan jalan. Tapi sekarang biar Padi menikmati reuni mereka," katanya.

Stephan kemungkinan akan dilibatkan dalam proses di balik layar reuni Padi. Sebelum memutuskan bergabung bersama Musikimia, Stephan Santoso dikenal sebagai produser serta penata dan peramu rekaman sejumlah band terkenal seperti Sheila on 7, Gigi, termasuk Padi.

"Kemungkinan nanti bantu di mastering. Tapi belum tahu juga seperti apa nantinya," tutupnya.


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA