Andy /rif Tak Pernah Tertarik Tampil di Panggung Politik

Cecylia Rura    •    20 Oktober 2018 10:22 WIB
/rif
Andy /rif Tak Pernah Tertarik Tampil di Panggung Politik
Andy /rif. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Musisi Andy /rif berharap Presiden Indonesia terpilih nantinya ikut memperhatikan musisi tanah air.

"(Pemimpin) Rock and roll (tertawa). Siapapun yang penting, kalau saya sebagai musisi mereka tetap bisa membesarkan musik dan merawat, menjaga dan mengembangkan bahkan membawa ke dunia luar bahwa Indonesia mempunyai musisi-musisi dan seniman yang kualtiasnya sudah bisa disejajarkan dengan musisi dunia," ungkap Andy /rif kepada Medcom.id saat ditemui di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta belum lama ini.

Jelang kontestasi politik nanti, dia tidak menerima tawaran panggung musik untuk mendukung salah satu paslon. "Enggak. Saya dari dulu berprinsip kami sebagai penghibur. Tidak tertarik hal berbau politik. Kita band penghibur di dunia hiburan saja," ungkapnya.

Pada April mendatang Indonesia akan kembali menghadapi pesta demokrasi terkait pileg dan pilpres. Masing-masing kandidat calon dan wakil presiden telah menerima nomor urut. Pasangan Joko Widodo dan Ma'aruf Amin mendapat nomor urut 1. Sementara pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat nomor urut 2.

"Tahun baru 2019 adalah tahun politik. Indonesia bakal gonjang ganjing sudah mulai. Saya kira sih kita bisa tetap menjadi satu sama siapapun pemimpin yang terpilih nanti kita. Pilihan siapapun boleh tapi jangan jadi hal besar, hal yang menakutkan."

"Saya sendiri sudah berkeluarga, bagaimana anak-anak kita nantinya. Kita ingin berada di negeri yang nikmat dan nyaman," pungkasnya.





 


(ELG)