Spesial di Konser Fermata, Raisa Bawakan Lagu Baru yang Belum Dirilis

Cecylia Rura    •    21 November 2018 22:08 WIB
raisa
Spesial di Konser Fermata, Raisa Bawakan Lagu Baru yang Belum Dirilis
Raisa di Fermata Intimate Concert di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu 21 November 2018. (Foto: Medcom/Shindu Alpito)

Jakarta: Raisa tampak atraktif dan interaktif dalam Fermata Intimate Concert. Setelah banyak berdialog untuk meredam rasa gugup, ia memberikan kejutan dengan membawakan satu lagu baru yang belum dirilis ke publik berjudul Mine.

"Hari ini bakal ada sesuatu yang spesial di Fermata karena kita bawain singel yang belum keluar. Cuma malam hari ini dibawain enggak apa-apa lah, ya. Keluarnya dua hari lagi," kata Raisa dari panggung The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu, 21 November 2018.

Lagu ini berkisah tentang hubungan seseorang yang terusik.

"Pada dasarnya gue enggak suka merebut hak orang lain. Sudah tahu satu orang ada yang punya, tapi masih usaha terus. Usaha terus, wah enggak baik. Mental-mental koruptor enggak baik."

"Lagu ini menceritakan tentang, 'Gue bilang ini punya gue, sudah, ya.' Judul lagu ini Mine. Eksklusif buat kalian semua," ucap Raisa.

Sebelum membawakan lagu ini, Raisa berduet dengan Dipha Barus di atas panggung membawakan lagu terbaru My Kind of Crazy.

 


(ELG)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA