Respons Katy Perry Soal Kembalinya Taylor Swift ke Spotify

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juni 2017 10:58 WIB
katy perry
Respons Katy Perry Soal Kembalinya Taylor Swift ke Spotify
(Foto: Playbuzz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar rivalitas antara Katy Perry dan Taylor Swift kembali mencuat. Kali ini disebabkan oleh kembalinya lagu-lagu Swift di aplikasi streaming musik Spotify, tepat di hari peluncuran album terbaru Katy, Witness, pada 9 Juni lalu.

Dalam wawancara dengan Today, Katy lantas dimintai tanggapan atas apa yang dilakukan Swift. "Saya tidak tahu. Saya hanya melakukan apa yang menjadi bagian saya," kata Katy.

Katy juga ditanya soal lagu Swish Swish  yang diduga bermuatan sindiran kepada Swift.

"Tidak, lagu (itu) bukan tentang siapapun secara khusus. Saya pernah mengatakan, bahwa mungkin saja (lirik dalam lagu itu) sesuai dengan kisah Anda atau saya, yang mana saya merasa mengalaminya, saya tidak saja di-bully oleh satu orang atau hanya satu orang yang berusaha menjegal saya."

Beberapa waktu lalu, dalam acara Big Brother-style live-stream, Katy mengatakan telah memaafkan Swift atas apa yang pernah terjadi antara keduanya. Swift diketahui pernah menyindir Katy lewat singel Bad Blood. Menurut Swift, lagu itu ditujukan untuk seseorang yang "merebut" penari latarnya. Banyak pihak menduga yang dimaksud Swift adalah Katy.

"Saya memaafkan dia (Taylor Swift), dan saya meminta maaf untuk segala apa yang telah saya lakukan, dan saya berharap hal sama dari dia, dan saya pikir saat ini adalah waktunya. Saya mencintai dia dan saya ingin yang terbaik untuk dia, dia adalah penulis lagu yang fantastis, saya menyukai itu. Saya pikir jika kami berdua, dia dan saya, dapat menjadi representasi dari perempuan kuat yang hadir bersama-sama dan menampik segala perbedaan. Saya pikir itu akan membuat dunia, 'Ya, kita dapat melakukan hal yang sama,'" ujar kata Katy kepada Arianna Huffington dalam acara Big Brother-style live-stream.


(DEV)