Dude Harlino Puas Kerjasama dengan Erix Soekamti dan Vidi Aldiano

Elang Riki Yanuar    •    24 November 2016 18:54 WIB
dude harlino
Dude Harlino Puas Kerjasama dengan Erix Soekamti dan Vidi Aldiano
Dude Harlino (Foto: MI/Angga Yuniar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dude Harlino menggagas video klip lagu Yogyakarta yang dinyanyikan Vidi Aldiano. Lagu Yogyakarta merupakan daur ulang dari karya milik Kla Project.

Yang menarik, Dude menunjuk Erix Soekamti sebagai sutradara video klip ini. Dude ikut menjadi model video klip lagu yang aransemennya dibantu Anto Hoed itu.

Dude juga menggandeng para model yang memang sengaja dicari lewat sebuah audisi. Mereka di antaranya Anelies, Kiki Amelia, Desi Permata, Febri, Roni, Ade Kurnianingrum dan Jeftarani. Dude pun merasa puas dengan hasil video klip garapan Erix Soekamti.

"Senang banget, akhirnya selesai juga penggarapan video klipnya. Sudah rapi dan sudah bisa disaksikan di media sosial Youtube. Saya puas banget," kata Dude dalam keterangan tertulisnya.

Dude sengaja menggandeng para model dan sutradara yang memang berasal dari Yogyakarta seperti Erix. Lewat video klip itu, Dude ingin menonjolkan tempat-tempat menarik yang ada di Kota Gudeg tersebut.

"Di video itu banyak tempat wisata yang kita munculkan. Ini penting, agar bisa dinikmati semua yang melihatnya. Yang kangen sama Yogyakarta juga bisa nonton video klip ini," ujarnya.

Suami Alysa Soebandono ini mengaku jatuh cinta dengan kota Yogyakarta. Dia bahkan membuka bisnis oleh-oleh Jogja Scrummy yang kini sudah memiliki tiga gerai di Kaliurang, Malioboro dan Brigjen Katamso.

"Semoga masyarakat yang menonton video klip ini bisa terhibur dan bisa melepaskan rasa kangen kita dengan Yogyakarta. Semoga pariwisata di Yogyakarta terus mengalami kemajuan dan semakin dicintai," harapnya.

 


(ELG)